Prameswari Mantan Pegawai Bank yang Saat Ini Aktif Menulis di Blog Ini.

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago – Jago App memberikan kemudahan untuk penggunanya mengelola keuangan pribadi maupun bersama. Fitur kantong aplikasi Bank Jago akan membedakan maka jenis tabungan maupun uang untuk pembayaran.

Secara langsung pengguna aplikasi Bank Jago bisa memilih mode menabung ataupun membayar dimana mudah menggantinya kapan saja. Sebelumnya kami sudah membahas CARA DAFTAR APLIKASI BANK JAGO yang memang sangat mudah dilakukan.

Fitur kantong di Bank Jago menjadi penting karena digunakan sebagai alat transaksi utama dan penyimpanan semua saldo. Kalian dapat dengan mudah menghubungkan kantong ke berbagai jenis kartu debit sehingga fleksibel dipakai untuk belanja online ataupun mesin EDC.

Kantong Bank Jago juga berguna untuk memasang target tabungan yang dapat dipantau kapan saja, selain itu dengan fasilitas autosave semuakan akan secara otomatis disimpan. Kecanggihan dari kantong aplikasi Bank Jago terlihat pada personalisasi, sharing, pengaturan peran dan juga limit saldonya.

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago Biaya, Limit & Nominal

Cara isi kantong aplikasi Bank Jago dapat dilakukan dari rekening sesama ataupun Bank lain bahkan mendukung melalui dompet digital. Untuk kalian pengguna baru aplikasi Bank Jago silahkan simak cara isi kantong dari Buatatm.com berikut ini.

Apa Itu Kantong Bank Jago?

Apa Itu Kantong Bank Jago

Kantong adalah fasilitas penyimpanan uang dari aplikasi Bank Jago dengan fitur yang memudahkan untuk pembagian sesuai kebutuhan penggunanya. Kamu bisa membuat beberapa kantong secara terpisah untuk digunakan sendiri ataupun bersama orang lain sehingga sifatnya fleksibel.

Setiap kantong yang kamu buat dapat dipersonalisasi dengan nama, foto, warna maupun tampilan sesuai keinginan kalian. Pastinya setiap kantong dapat dipakai untuk tujuan berbeda misalnya pembayaran, tabungan, target bersama dan lain sebagainya.

Baca  Cara Tarik Tunai Bank Jago

Jenis Kantong Bank Jago

Jenis Kantong Bank Jago

Sebelum melakukan cara isi kantong aplikasi Bank Jago kalian perlu mengenal jenis jenis kantong yang tersedia. Perlu diketahui ketika isi ulang saldonya akan masuk ke kantong utama kemudian dapat dipecah atau dibagi ke kantong tambahan.

Kantong Utama

Kantong utama adalah kantong yang dibuat paling pertama bersamaan dengan pendaftaran akun Jago. Secara langsung kantong utama dijadikan penyimpanan standar dan langsung terhubung ke JagoID dimana memudahkan proses transfer antar rekening.

Secara langsung kantong utama lebih cocok dimanfaatkan untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Pihak Bank Jago tidak menyarankan kantong ini untuk menabung karena dinilai kurang efektif kinerjanya.

Kantong Nabung

Seperti namanya, kantong nabung dimanfaatkan khusus untuk mengelola tabungan kalian dengan bunga senilai 3.5% p.a. serta dapat tarik tunai kapan saja. Secara langsung pengguna bisa membuat sampai maksimal 20 kantong nabung, untuk berbagai jenis keperluan.

Supaya mudah membedakannya terdapat pengaturan merubah nama, gambar profil dan juga warna. Selain itu didalamnya terdapat fitur target dan juga autosave untuk mengoptimalkan pengalaman menabung terbaik untuk penggunanya.

Kantong Bayar

Kantong Bayar adalah penyimpanan uang yang digunakan untuk bertransaksi ke sesama Bank Jago, Bank Lain pembayaran memakai kartu ataupun jenis transaksi online lainnya. Pengguna dapat membuat maksimal 20 kantong bayar di satu akun dan dapat diatur personalisasinya.

Biaya Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Biaya Isi Kantong Aplikasi Bank Jago
Advertisements

Biaya isi kantong apabila dilakukan dari sesama rekening Bank Jago adalah gratis alias tidak dipungut biaya. Namun apabila kalian ingin isi kantong aplikasi dari Bank lain maka biayanya sebesar Rp.6500 untuk tiap transaksinya.

Limit Kantong Aplikasi Bank Jago

Berikutnya kita bicara seputar limit pada kantong aplikasi Bank Jago, untuk minimal saldonya tidak ditentukan. Sedangkan apabila bicara limit maksimal saldo yang bisa disimpan adalah Rp.500.000.000 per periode sehingga tergolong besar.

Baca  Cara Melihat Bukti Transfer Bank Jago

Cara Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

Cara isi kantong dapat dilakukan melalui aplikasi mobile, SMS, internet Banking, ATM, maupun dompet digital. Hal yang perlu kamu perhatikan adalah mendapatkan nomor rekening Bank Jago dari aplikasi, lebih jelasnya simak berikut ini.

1. Jalankan aplikasi Bank Jago, dimenu awal silahkan masuk ke Kantong Utama.

Isi Kantong Aplikasi Bank Jago

2. Muncul informasi saldo kantong utama, lanjutkan dengan menekan Tambah Uang.

Kantong Aplikasi Bank Jago

3. Pilih opsi Transfer dari bank/aplikasi lain

Kantong

4. Akan tambil beberapa metode pembayaran, silahkan pilih sesuai keinginan kalian bisa dari Digital Banking, Mobile Banking, SMS, Internet atau ATM.

kantong jago

5. Berikutnya akan tampil beberapa jenis rekening, pilih salah satu sesuai keinginan kamu. Misalnya jika ingin isi kantong lewat Dana maka pilih Digital Banking kemudian TMRW. Berikutnya tinggal salin nomor kantong Jago.

top up Kantong

6. Kami contohkan isi menggunakan Dana, setelah terbuka aplikasinya tekan Kirim.

top up bank jago

7. Masukkan nama bank yaitu Bank Jago, apabila tidak muncul input Bank Artos

kirim uang

8. Ketikkan nomor kantong Jago untuk tujuan transfernya.

nomor bank jago

9. Masukkan nominal isi kantong aplikasi Jago kemudian tekan ATUR JUMLAH.

rekening bank jago

10. Tampil informasi transfer ke rekening Bank Jago, tekan KONFIRMASI.

Cara Tambah Uang bank jago

11. Lanjutkan dengan menekan KONFIRMASI kembali

Cara Tambah Uang jago

12. Masukkan PIN Dana untuk verifikasi isi kantong.

Tambah Uang jago

13. Muncul informasi pembayaran berhasil.

tambah uang Kantong Aplikasi Bank Jago

14. Kembali ke aplikasi Bank Jago dan selamat saldo kantong sudah bertambah.

kantong utama

FAQ

Apakah ada biaya saat menerima uang berbagi?

Tidak ada, ketika menerima saldo tanda adanya potongan

Apakah kantong Bank Jago dijamin oleh LPS?

Iya sehingga aman dan suku bunganya pasti

Berapa banyak bisa membuat kantong Bank Jago?

Maksimal 1 untuk kantong utama, 20 kantong nabung dan 20 kantong bayar.

Seperti pada CARA TRANSFER SMS BANKING BTN terdapat biaya admin apabila kamu memilih menggunakan rekening selain Bank Jago. Kesimpulannya cara isi kantong aplikasi Bank Jago sangat mudah dilakukan ditambah dengan pilihan metoide pembayaran lengkap.

Prameswari Mantan Pegawai Bank yang Saat Ini Aktif Menulis di Blog Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *