Prameswari Prameswari Musalifah Mantan Pegawai Bank yang Saat Ini Aktif Menulis di Blog Ini.

Limit Transfer BRI Syariah

Limit Transfer BRI Syariah

Limit Transfer BRI Syariah – Saat ini sudah banyak bermunculan bank-bank syariah yang menyediakan berbagai macam fasilitas. Salah satu jenis bank syariah yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia yaitu BRI Syariah.

Seperti yang sudah kalian ketahui, fasilitas atau layanan perbankan ini berguna untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya. Tentunya semua fasilitas-fasilitas BRI Syariah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan syariat agama Islam.

Dengan adanya beragam fasilitas perbankan BRI Syariah memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi seperti cek saldo tabungan, tarik tunai, setor tunai hingga transfer uang. Namun, setiap jenis transaksi memiliki batas maksimal atau limitnya masing-masing termasuk transfer.

Oleh karena itu, bagi nasabah BRI Syariah penting untuk kalian ketahui mengenai batas atau limit transfernya. Nah, kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai limit transfer BRI Syariah ke sesama rekening serta ke rekening bank lainnya.

Limit Transfer BRI Syariah Sesama & Bank Lain : ATM, Mobile & SMS

Untuk dapat menikmati semua fasilitas BRI Syariah, kalian harus melakukan PEMBUKAAN REKENING BRI SYARIAH terlebih dahulu. Setelah itu barulah kalian bisa menikmati fasilitas seperti ATM, mobile banking, internet banking hingga SMS banking BRI Syariah.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, setiap jenis fasilitas atau layanan di BRI Syariah ini memiliki ketentuan limit untuk setiap jenis transaksi. Nah, berikut sudah kami rangkum untuk kalian beberapa limit transfer BRI Syariah ke sesama dan bank lain melalui ATM, mobile dan SMS banking.

Limit Transfer Melalui ATM BRI Syariah

Limit Transfer Melalui ATM BRI Syariah

ATM mungkin menjadi salah satu fasilitas perbankan yang paling sering digunakan oleh setiap nasabah, terutama untuk tarik tunai dan transfer uang. Berikut adalah ketentuan untuk limit transfer ke sesama BRI Syariah dan bank lainnya.

Jenis TransaksiLimit Per hari
Transfer ke Jaringan ATM PrimaRp 10.000.000
Transfer ke Jaringan ATM BersamaRp 20.000.000

Limit Transfer Melalui Mobile Banking BRI Syariah

Limit Transfer Melalui Mobile Banking BRI Syariah

BRI Syariah juga memiliki layanan mobile banking yang bisa digunakan oleh semua nasabahnya, yaitu mobileBRIS. Dengan adanya fasilitas ini, nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi finansial hingga non-finansial dengan mudah dan cepat. Tentunya di dalam aplikasi mobileBRIS juga memiliki batas maksimal transfer per harinya.

Jenis TransaksiLimit Per hari
Transfer Sesama BRI SyariahRp 50.000.000
Transfer ke Bank LainRp 25.000.000
PembelianRp 1.000.000

Melalui SMS Banking BRI Syariah

Melalui SMS Banking BRI Syariah

Kalian juga bisa melakukan transaksi perbankan melalui smsBRIS (SMSBanking BRIS). SMS Banking BRIS ini dapat kalian lakukan kapan dan dimana saja selama 24 jam penuh. Tentunya dengan menggunakan fasilitas ini kalian akan dikenakan tarif biaya SMS sesuai dengan jenis provider. Di bawah ini adalah limit transfer BRI Syariah melalui layanan SMS banking.

Jenis TransaksiLimit Per hari
Transfer Sesama BRI SyariahRp 50.000.000
Transfer ke Bank LainRp 25.000.000
Isi Ulang PulsaRp 1.000.000

Melalui Internet Banking BRI Syariah

Melalui Internet Banking

Selain beberapa layanan perbankan di atas, BRI Syariah juga menawarkan fasilitas Internet Banking BRIS. Sama halnya dengan smsBRIS, Internet Banking BRIS juga dapat diakses oleh seluruh nasabahnya selama 24 jam penuh. Fasilitas ini dapat kalian gunakan hanya melalui smartphone atau PC dengan koneksi internet yang lancar. Internet Banking BRIS memiliki ketentuan limit transfer seperti berikut ini.

Jenis TransaksiLimit Per hariLimit Per Transaksi
Transfer Sesama BRI SyariahRp 100.000.000Rp 100.000.000
Transfer ke Bank LainRp 25.000.000Rp 10.000.000
SKNSesuai Isi Saldo≤ Rp 500.000.000
RTGSSesuai Isi Saldo> Rp 500.000.000
PembelianRp 1.000.000Rp 1.000.000
Pembayaran TagihanSesuai dengan Nominal TagihanSesuai dengan Nominal Tagihan

FAQ

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu ATM BRI Syariah?

Kalian harus membuka salah satu jenis rekening tabungan BRI Syariah agar mendapatkan fasilitas kartu ATM.

Apakah BRI Syariah Dapat Melakukan Transaksi di ATM BRI?

Semua nasabah BRI Syariah dapat melakukan transaksi di seluruh ATM BRI.

Berapa Saldo Minimal ATM BRI Syariah?

Saldo minimal yang harus mengendap di ATM BRI Syariah yaitu sebesar Rp 50.000.

Demikian penjelasan yang dapat Buatatm sampaikan mengenai limit transfer BRI Syariah ke sesama dan bank lain melalui ATM, mobile banking, SMS banking serta internet banking. Ikutilah semua ketentuan seperti yang sudah dijelaskan di atas agar transaksi dapat berjalan dengan lancar.

Prameswari Prameswari Musalifah Mantan Pegawai Bank yang Saat Ini Aktif Menulis di Blog Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *