Limit Transfer Line Bank

Limit Transfer Line Bank ke Sesama dan Beda Bank

Limit Transfer Line Bank – Teknologi yang semakin berkembang membawa kita untuk bisa mengikuti perkembangan di berbagai sektor. Termasuk di dalamnya sektor perbankan yang saat ini hampir semuanya sudah memanfaatkan teknologi canggih untuk berbagai macam urusan baik untuk transaksi finansial maupun non finansial.

Bukan saja hanya sampai disitu, perkembangan teknologi di sektor perbankan juga membuat banyak sekali bermunculan bank-bank digital baru seperti halnya BLU BCA, Jenius, Bank Jago serta yang paling baru adalah Line Bank. Sebuah platform perbankan digital baru hasil kerjasama Line Corporation dengan Hana Bank.

Hadirnya Line Bank di tengah banyaknya kebutuhan masyarakat akan keperluan transaksi seperti transfer saldo maupun pembayaran menjadikannya cukup menarik untuk kita miliki. Buat yang tertarik memiliki dan mencobanya maka kalian wajib dan harus melakukan pendaftaran lebih dulu melalui aplikasi.

Meski menjadi bank digital dengan banyak keuntungan dan kelebihannya, namun Line Bank tetap memiliki syarat ketentuan sama seperti bank lainnya. Salah satu syarat ketentuan tersebut terkait batas transfer atau limit transfer Line Bank baik ke sesama pengguna Line Bank termasuk bank Hana maupun ke lain bank.

Limit Transfer Line Bank ke Sesama dan Beda Bank

Jadi ketika saat ini kalian sudah tercatat menjadi nasabah Line Bank, maka informasi terkait batas transfer Line Bank ini tentu akan sangat penting. Sehingga saat melakukan transfer nantinya tidak ada pertanyaan kenapa transfer dibatasi atau yang lainnya. Oleh karena itu, dibawah ini sudah buatatm.com buatkan tabel limit transfer Line Bank.

Baca  Limit Transfer BTN

Fasilitas Transfer Line Bank

Fasilitas Transfer Line Bank

Seakan tidak ingin tertinggal dari para kompetitor atau rivalnya seperti Mandiri, BCA, BNI maupun BRI yang perlahan kini juga sudah mengalihkan aplikasi bank perbankan mereka ke produk digital. Line dan Hana Bank juga menjadikan Line Bank sebagai pelengkap kebutuhan transfer bagi setiap nasabah.

Selain bisa melakukan transfer saldo Line Bank lewat aplikasi, sebagai nasabah yang sudah teraktivasi. Transfer saldo di rekening Line Bank juga bisa dilakukan melalui beberapa metode berikut ini.:

  1. Aplikasi Line Bank (merupakan aplikasi wajib)
  2. Melalui mesin ATM Hana Bank (Line Bank) maupun melalui mesin ATM bank lain.
  3. Serta tentu saja melalui kantor cabang LIne bank (Hana Bank)

Namun khusus untuk penggunaan transfer melalui kantor cabang sepertinya hanya akan bisa dilakukan ketika kalian transfer untuk sesama pengguna. Sementara untuk transfer saldo Line Bank ke beda atau lain bank hanya dapat melalui dua cara lainnya.

Sementara untuk penggunaan kartu ATM, maka setiap nasabah wajib MEMBUAT KARTU ATM LINE BANK terlebih dahulu serta mengaktivasinya melalui aplikasi.

Limit Transfer Line Bank Sesama

Limit Transfer Line Bank Sesama
Advertisements

Tidak jauh berbeda dengan bank Jago yang memiliki LIMIT TRANSFER BANK JAGO. Line Bank juga membatasi setiap transaksi para penggunanya untuk sesama pengguna lainnya. Dan besaran limit transfer yang ditawarkan pun akan dibedakan sesuai dengan fasilitas apa yang digunakan baik itu aplikasi, mesin ATM maupun kantor cabang.

Nah untuk lebih detailnya berikut ini adalah limit transfer Line bank ke sesama untuk limit minimum, per transaksi dan per hari.

1. Lewat Aplikasi

KategoriLimit
Limit MinimumIDR 10.000
Limit Maksimum /TransaksiIDR 50.000.000
Limit Maksimum /HariIDR 50.000.000

2. Lewat Mesin ATM

KategoriLimit di ATM Bank HanaLimit di ATM Bank Lain
Limit MinimumIDR 10.000IDR 10.000
Limit Maksimum /TransaksiIDR 100.000.000IDR 50.000.000
Limit Maksimum /HariIDR 100.000.000IDR 100.000.000

3. Lewat Kantor Cabang

KategoriLimit
Limit MinimumIDR 10.000
Limit Maksimum /TransaksiNo Limit
Limit Maksimum /HariNo Limit

Limit Transfer Line Bank Beda Bank

Limit Transfer Line Bank Beda Bank

Selanjutnya Line Bank juga memiliki ketentuan limit minimum dan maksimum per hari serta per transaksi ketika kalian memanfaatkannya untuk kirim saldo ke beda bank. Seperti halnya transfer Line Bank ke BCA, Mandiri, BRI, BTN maupun ke Jenius. Besaran limit transfer Line bank ke bank lain pun juga ditentukan dari fasilitas apa yang dipakai.

Baca  Cara Daftar Line Bank

Nah berikut adalah besaran limit transfer Line bank ke lain bank dengan menggunakan mesin ATM maupun lewat aplikasi. Sementara untuk kantor cabang masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Line Bank.

1. Lewat Aplikasi

KategoriLimit
Limit MinimumIDR 10.000
Limit Maksimum /TransaksiIDR 50.000.000
Limit Maksimum /HariIDR 50.000.000

2. Lewat Mesin ATM

KategoriLimit di ATM Bank HanaLimit di ATM Bank Lain
Limit MinimumIDR 10.000IDR 10.000
Limit Maksimum /TransaksiIDR 50.000.000IDR 25.000.000
Limit Maksimum /HariIDR 50.000.000IDR 50.000.000

FAQ

Apakah Line Bank ada limit transfer?

Sama seperti bank – bank konvensional lainnya, Line Bank juga memiliki limit transfer baik limit minimum, maupun maksimum per transaksi dan per hari.

Berapa limit transfer Line Bank dengan aplikasi?

Baik limit transfer ke sesama maupun ke lain bank dengan aplikasi memiliki kesamaan yakni Rp 50 juta limit maksimal & Rp 10 ribu limit minimal.

Apa saja fasilitas transfer saldo di Line Bank.

Untuk saat ini Line Bank menyediakan fasilitas berupa kartu ATM line bank yang dapat dipakai di ATM Hana Bank dan juga ATM bersama serta melalui aplikasi Line Bank.

Setidaknya dengan kalian tahu besaran limit minimum dan maksimum transfer Line Bank baik sesama maupun beda bank seperti di atas buatatm.com sampaikan. Maka kalian bisa memanfaatkan saldo di dalam akun rekening tabungan Line Bank kalian dengan maksimal. Sekian dan semoga informasi di atas bisa membantu serta bisa menjadi referensi menarik.

Deposito Line Bank

Prameswari
3 min read

Cara Transfer Line Bank

Prameswari
3 min read

Biaya Admin Line Bank

Sarah Sabella
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *